Sukses

Entertainment

Menikah di Bali, Ini Ciuman Mesra Samuel Zylgwyn dan Franda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis tanah air, Samuel Zylgwyn dan Franda. Mereka telah mengucap janji suci pernikahan pada Senin (8/8/2016) di Pulau Dewata, Bali.

Meski menggelar prosesi secara tertutup, namun Samuel dan Franda turut berbagi kebahagiaan lewat sederet potret pernikahan. Mereka mengunggah foto-foto acara melalui akun Instagram masing-masing.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda  (Instagram/@frandaaa87)

Foto pernikahan yang sarat akan keindahan dan dibingkai kebersamaan keluarga ini dikemas dengan apik. Salah satunya, foto ciuman mesra Samuel dan Franda yang begitu penuh cinta.

Potret romantis ciuman mesra tersebut diunggah Franda melalui akun Instagram pribadinya. Tidak lupa, ia menuliskan sepenggal kalimat dengan makna mendalam.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram @frandaaa87)

"Salah satu hari terbaik dalam hidupku, #SamuelFrandaWedding," tulis Franda di caption foto. Sebuah keterangan yang singkat, padat namun menyentuh.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda sejatinya diselenggarakan secara pribadi dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Rencananya, mereka akan bertolak ke Yunani untuk bulan madu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading