Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Tuai Kontroversi Dua Negara

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum telah menuai kontroversi, di mana iklan yang dibintanginya dianggap telah menyinggung masyarakat Tiongkok. Park Bo Gum pun dinilai salah oleh netizen karena membintangi iklan tersebut. 

Sebuah media online Tiongkok telah menggelar jajak pendapat mengenai kontroversi iklan yang dibintangi Bo Gum. Media tersebut menanyakan siapa yang harus disalahkan atas iklan tersebut, dengan menawarkan dua pilihan yaitu Park Bo Gum atau perusahaaan yang membuat iklan.

Park Bo Gum menuai kontroversi. (AFP/Bintang.com)

Hasil jajak pendapat tersebut pun menunjukkan bahwa 80 persen netizen menyalahkan Park Bo Gum. Mereka berpendapat bahwa salah satu pemain di Reply 1988 tersebut menolak untuk membintangi dan menerima bayaran dari iklan tersebut. 

Park Bo Gum telah menjadi bintang iklan sebuah merek sepatu olahraga dari Amerika. Video iklan tersebut pun kini hanya ditampilkan di Korea. 

Park Bo Gum menuai kontroversi. (via. Allkpop)

Sementara netizen di Tiongkok mengecam Park Bo Gum karena iklan tersebut, netizen di Korea pun melancarkan pembelaan untuk idola mereka. Menurut netizen Korea, perusahaanlah yang harus bertanggungjawab atas konsep tersebut dan menyelesaikannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading