Sukses

Entertainment

Hottest Update: Franda, Sophia Latjuba, Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja melangkah ke babak baru kehidupan mereka. Keduanya secara resmi telah mengikat janji suci pernikahan pada Senin (8/8/2016) yang digelar di Pulau Bali.

Sejumlah foto kebahagiaan Franda dan Samuel bertebaran di dunia maya. Salah satu yang uni adalah pose keluarga kedua mempelai ini membentuk dua jari yang menggambarkan angka dua. Lalu, Franda pun menegaskan di kolom keterangan, 'ketika dua menjadi satu,'.

Sophia Latjuba rayakan ulang tahun bersama Ariel dan kedua anaknya (Instagram/@sophia_latjuba88)

Selain berita tentang kebahagiaan pasangan Franda dan Samuel, kebahagiaan lain juga dirasakan Sophia Latjuba. Usia ibu dua anak itu genap 46 tahun pada Senin (9/8/2016). Dalam perayaan ulang tahunnya, Sophia Latjuba mengadakan pesta kecil bersama orang-orang yang dicintai.

Melalui akun instagramnya, Sophia Latjuba memposting makan malam bersama kedua anaknya serta Ariel NOAH. Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang semakin mesra. Tak terkecuali dengan anak mereka. Ariel akrab dengan dua anak Sophie, sedangkan Sophie akrab dengan anak Ariel.

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty  membenarkan berita kehamilan anak keempatnya. Presenter Andhika mengaku bahwa kehamilannya itu diluar perencanaannya.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain berita tentang Kebahagiaan pasangan penganti baru Franda dan Samuel serta perayaan ulang tahun Sophia Latjuba, berita tentang Ussy Sulistiawaty yang tengah berbahagia karena berbadan dua pun menjadi pilihan berita yang mendapatkan perhatian dari pembaca.

Usia kehamilan Ussy Sulistiawaty memang masih tergolong muda, namun bersama sang suami Andhika Pratama, Ussy tampak bersemangat menyambut kehadiran keluarga baru. Semoga kebahagiaan selalu beserta pasangan Franda - Samuel, Sophia Latjuba terus bisa berkarier di usianya yang semakin matang dan Ussy Sulistiawaty selalu diberikan kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading