Sukses

Entertainment

Jadi Koreografer Laga Insight, Yayan Ruhiyan Dipuji Livi Zheng

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggan bagi Livi Zheng, sutradara film Insight untuk mengajak kerjasama dengan aktor laga tanah air, Yayan Ruhian. Melalui film tersebut, Yayan didapuk sebagai koreografer untuk film laga yang nantinya akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya.

Livi Zheng, ia mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Yayan, bintang film The Raid. Baginya, sosok Yayan sangat memberikan nuansa baru untuk scene fighting di film yang ia garap.

Livi Zheng (Andy Masela/bintang.com)

"Bangga bagi saya ketika Yayan mengkonfirmasi mau terlibat di film Insight ini," kata Livi yang ditemui saat jumpa pers Insight Live Zheng & Yayan Ruhian Join Forces di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

"Yayan memang tidak sebagai pemain di film ini, tapi sebagai koreografer adegan laga. Dan Yayan sangat memberikan perubahan untuk adegan-adegan fighting," sambung Livi.

Yayan di film Insight, terang Livi, ia memberikan beberapa koreo scene fighting kepada Ken Zheng yang memainkan karakter Jian.

"Dia jago, tidak hanya kemampuan beladirinya tapi juga kepribadiannya sangat luar biasa," terang Livi memuji Yayan.

Film Insight yang disutradarai Live Zheng ini ini dibintangi oleh Ken Zheng, Tony Todd, Keith David, Franchois Chau dan Jhon Savage. Rencananya, film yang menggaet Yayan Ruhian sebagai koreografer adegan laga in akan dirilis pada 2017 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading