Shahrukh Khan Ternyata Pernah Sebut Kajol 'Buruk'

Regina Novanda11 Agu 2016, 03:30 WIB
[Bintang] Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Kajol pertama kali dipertemukan dalam film Baazigar pada 1993 silam. Saat salah satu sineas menanyakan kesannya terhadap Kajol, Shahrukh Khan tak ragu untuk mengatakan istri Ajay Devgan itu adalah aktris yang 'buruk'.

"Ketika aku bekerja dengannya di Baazigar, Aamir menyakan padaku tentang Kajol karena dia ingin bekerjasama. Aku meninggalkan pesan padanya dan mengatakan, 'Dia sangat buruk, tidak fokus, kamu tidak akan bisa bekerja dengannya'. Aku terus menelpon Aamir untuk memperjelas," kenang Shahrukh Khan, seperti dikutip Indian Express.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Baazingar. Foto: memsaab.com

Kini, setelah 20 tahun berlalu, Kajol mengaku banyak perubahan terjadi dalam dirinya maupun Shahrukh Khan sebagai seorang aktor. Bahkan, setiap ditanya awak media akan aktor terbaik Bollywood, Kajol tak pernah sungkan untuk menyebut nama Shahrukh Khan.

"Aku harap kami punya (perubahan). Aku tidak berbicara lagi. Kami telah menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Aku selalu mengatakan dia adalah salah satu aktor terbaik yang kita miliki saat ini," papar Kajol.

Shahrukh Khan dan Kajol. (Bintang/EPA)

Hal yang sama juga diungkapkan Shahrukh Khan. Bagi Shahrukh Khan, Kajol memiliki kualitas yang amat baik sebagai pekerja seni. Ia mengaku banyak belajar dari sosok ibu beranak dua tersebut. Tak pelak Shahrukh Khan meminta salah satu anaknya yang ingin terjun ke industri hiburan untuk meneladani Kajol.

"Kajol adalah aktor yang jujur dan itulah kualitas hebatnya. Anakku (Suhana) ingin menjadi aktris dan aku ingin dia belajar itu. Aku harap aku belajar dari Kajol. Aku tidak bisa menjelaskan, tapi dia berbeda di layar," tukas Shahrukh Khan.