Sukses

Entertainment

Cium Pria Lain Di Pesta, Tom Hiddleston Percaya Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja mencium pria yang tak lain adalah pewaris pewaris perusahaan Mike Hess, di acara ulang tahunnya, Sabtu lalu (6/8). Menanggapi hal tersebut, Tom Hiddleston pun menanggapinya dengan santai. 

Seorang sumber mengatakan jika Tom tak sama sekali merasa khawatir dan cemburu atas tindakan kekasihnya tersebut. Kepercayaan jadi modal Tom Hiddleston merawat cintanya pada Taylor Swift. 

Kepercayaan jadi kunci hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston tak cemburu dengan saat Taylor Swift mencium pria lain. (AFP/Bintang.com)

"Tom sangat yakin hubungannya dengan Taylor berjalan dengan sangat baik. Dia tidak khawatir saat Taylor pergi ke mana pun," kata sumber tersebut kepada Hollywoodlife. "Tom sangat memercayai Taylor!" lajutnya. 

Taylor Swift dan Tom Hiddleston semakin melekat. (AFP/Bintang.com)

Melihat tanggapan Tom tersebut, sepertinya itulah cara Tom dan Taylor untuk merawat cinta mereka saat terpisah. Pasangan yang baru menjalin cinta selama dua bulan ini sepertinya mampu menanggapi segala rumor dengan tenang.

Tom Hiddleston tak cemburu dengan saat Taylor Swift mencium pria lain. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Taylor Swift tampil membawakan lagu Dilemma bersama Nelly. Disana Taylor pun tak benar-benar menghabiskan waktu bersama pria yang diciumnya, Taylor justru banyak menghabiskan waktu dengan sahabatnya Karlie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading