Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi dan Baim Kenalkan Anak Pada Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Artika Sari Devi dan Baim sudah mengenalkan dunia hiburan ke anaknya. Bukan untuk mengarahkan, dia hanya ingin sang anak tahu bagaimana pekerjaan yang digeluti ayah dan ibunya. Nanti, biarlah anak yang memilih jalan hidup mereka masing-masing.

"Mengenalkan iya. Karena dia harus tahu pekerjaan ayah dan ibunya. Tapi biar dia sendiri yang akan memilih nantinya," ujar Artika Sari Devi, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Artika Sari Devi, Baim, dan sang anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Senada, Baim juga bersikap sama dengan Artika. Jikalau sang anak ingin mengikuti jejaknya di panggung hiburan, dia turut mendukung selama hal itu baik. Menurut Baim, untuk saat ini masih terlalu dini mengarahkan anaknya terjun ke bidang yang sama.

"Saya nggak mengarahkan yang gimana-gimana. Yang penting yang terbaik untuk mereka. Kalaupun mereka mau mencoba ya nggak masalah, selama baik buat mereka. Kalau harus mengarahkan ke dunia hiburan juga sih kayaknya terlalu dini," kata Baim.

Artika Sari Devi dan sang anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Artika menambahkan, memperkenalkan dunia hiburan hanya sebagai pelajaran bagi si anak, tentang kedisiplinan. Artika bersyukur, dari situ sang anak jadi tahu akan pentingnya disiplin waktu. "Yang bisa kita ajarkan adalah pekerjaan ayahnya seperti ini dan ibu seperti ini. Semua membutuhkan kerja keras dan disiplin waktu yang tinggi. Dan dia sudah mengerti dengan disiplin waktu," lanjut Artika.

Soal iklan produk pasta gigi yang dijalani anak, kata Artika, hal itu memang sudah seperti kesehariannya. Sebab, hampir setiap hari sang anak mengingatkan Baim untuk membersihkan giginya. "Itu sih nggak akting ya, tapi memang keseharian dia begitu. Kalau sudah ingatkan papanya (Baim) untuk gosok gigi pasti kayak gitu ekspresinya. Hahahha. Dia harus lihat sendiri," tandas Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading