Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Bangga Sinetron Mermaid in Love Diterima Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda yang berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel jadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanda cs di lokasi syuting. Selain itu, rating Mermaid in Love juga cukup stabil dan hampir selalu masuk 10 Besar. Bahkan beberapa kali sempat masuk 5 Besar dan menduduki peringkat kedua. Perasaan bangga pun dirasakan oleh para pemain, termasuk Amanda Manopo. 

 

Mine

Foto kiriman Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

"Bangga banget ya. Nama saya jadi naik, dikenal banyak orang dengan sinetron Mermaid in Love. Kemampuan akting juga bisa dilihat," kata Amanda Manopo saat ditemui di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Awalnya, Amanda sendiri selaku pemain tak punya firasat bahwa sinetron ini akan memiliki rating tinggi. Bukan tanpa alasan karena menurutnya sudah terlalu banyak sinetron yang mengambil cerita sejenis. "Jujur awalnya ga begitu optimis ketika ditawari main jadi putri duyung. Emang bisa panjang (episodenya). Karena sebelumnya sudah banyak yang bikin sejenis ini, ceritanya sebelas duabelas," imbuh Amanda.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Tapi ternyata, Mermaid in Love mendapat sambutan baik dan sudah tembus 100 episode lebih. Sinetron Mermaid In Love sampai saat ini masih terus menjadi favorit pencinta sinetron Indonesia. 

Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, Amanda merasa Mermaid in Love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin dikenal luas, apalagi ratingnya selalu stabil masuk 10 Besar. Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading