Sukses

Entertainment

Usai Tampil Bugil, Orlando Bloom Akan Nikahi Katy Perry?

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil bugil saat berlibur dengan Katy Perry di pantai Sardinia, Itali, Selasa (2/8) lalu, Orlando dikabarkan akan menikahi Katy. Sebelumnya Orlando memang dikabarkan ingin memiliki anak lagi setelah melihat mantan istrinya, Miranda Kerr bertunangan. 

Melihat keinginan Orlando, Katy sepertinya belum benar-benar ingin segera mewujudkan keinginan kekasihnya. Seorang sumber pun menampik rencana pernikahan Katy dan Orlando. 

Orlando Bloom dan Katy Perry baru saja menyelasaikan libuannya di pantai, Sardina, Italia beberapa waktu lalu. Keduanya kerap bermesraan didepan umum dan aksi nekat Orlando Bloom yang tampil bugil. (Hollywoodlife/Bintang.com)

"Dia sangat bersenang-senang dengan Orlando, tapi dia ingin terubu-buru dengan pernikahan karena ia pernah menjalaninya dan gagal, dan itu pun terjadi pada Orlando," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Katy Perry tak ingin pernikahannya gagal lagi. (AFP/Bintang.com)

Katy tak ingin terburu-buru untuk memutuskan menikah lagi, ia pun terlihat masih trauma dengan pernikahannya yang gagal. Sebelumnya Katy menikah dengan komedia Russell Brand, sedangkan Orlando pernah menikah dengan Miranda Kerr.

Orlando Bloom sebelumnya pernah mengatakan ingin memiliki anak lagi dari Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Katy dan Orlando masih cukup nyaman menjalani hubungan ini sebagai sepasang kekasih. Mereka pun menganggap jika pernikahan tak mengubah hubungan ini jadi lebih baik.

Katy Perry tak ingin pernikahannya gagal lagi. (AFP/Bintang.com)

"Katy Perry dan Orlando Bloom ingin bersenang-senang dan tak benar-benar ingin menambahkan judul apapun untuk hubungan mereka. Pernikahan tidak akan mengubah hubungan ini jadi lebih baik. Mereka tidak akan menikah sekarang," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading