Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Pacar Baru Zico Block B

Fimela.com, Jakarta Hubungan Zico Block B dan Seolhyun AOA bukan lagi rahasia. Keduanya ketahuan berkencan saat mengendarai Porsche  berada di sekitar sungai Han. 

Agensi Zico dan Seolhyun pun membenarkan kedekatan keduanya. Jauh sebelum hubungan mereka mencuat, Zico pun telah menjadi sandaran Seolhyun saat ia tengah berada dalam kesusahan.

"Ketika Seolhyun mengalami waktu yang sulit karena kontroversi, Zico ada disana untuk dia dan Seolhyun bersandar padanya," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya. 

FNC Entertaiment, tempat Seolhyun bernaung pun memastikan hal tersebut. "Mereka mengandalkan satu sama lain di masa-masa sulit. Mereka adalah senior dan junior yang nyaman satu sama lain." Berikut adalah lima fakta yang perlu diketahui dari kekasih baru Zico Block B. 

1. Seolhyun pernah dihujat masyarakat Korea karena tak mengetahui sejarah negaranya.

Seolhyun AOA kekasih baru Zico Block B.

2. Seolhyun pernah menjadi duta pariwisata Korea, namun dicabut setelah ketahuan tak mengetahui sejarah Korea saat tampil di sebuah acara.

Seolhyun AOA kekasih baru Zico Block B.

3. Ia memulai debut filmnya dengan judul Gangnam Blues dan bermain dalam drama Orange Marmelade.

Seolhyun AOA kekasih baru Zico Block B.

4. Song Joong Ki adalah pria idamannya.

Song Joong Ki, pria idaman Seolhyun AOA.

5. Meski sempat dijuluki sebagai wanita bodoh saat tak mengetahui sejarah Korea, namun Seolhyun AOA adalah musisi yang jago bermain piano. 

Seolhyun AOA kekasih baru Zico Block B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading