Sukses

Entertainment

Tatapan Penuh Cinta Samuel Zylgwyn dan Franda

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Samuel Zylgwyn dan Franda telah resmi mengikat janji suci pernikahan pada Senin (8/8) di Pulau Dewata, Bali. Kebahagian mereka pun diabadikan dalam sederet potret yang romantis.

Mereka membagikan momen bahagia pernikahan melalui akun media sosial masing-masing. Kebersamaan yang penuh kasih sayang begitu terpancar dari setiap foto-foto.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram @frandaaa87)

Salah satunya adalah sebuah foto yang diunggah Franda melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto nampak pasangan suami istri ini saling menatap penuh cinta satu sama lain.

Potret kemesraan ini mengundang sederet komentar dari netizen. Mereka menuliskan kekaguman, ucapan selamat serta pujian untuk keserasian Franda dan Samule.

Samuel Zylgwyn dan Franda  (Instagram/@frandaaa87)

"Pasangan serasi," tulis akun rissa.fitriani. "Aw so sweet," tulis akun fina_huang. "anggeng ya cece @frandaaa87," tulis akun haurahanieva. "Congratulation Ci Pan and Kak Sam! Happily Ever After. Gbu always," tulis akun adora_dg. "Suka banget sama couple ini. Semoga langgeng sampai maut memisahkan amin," tambah akun riyanti_rivana_raisya.

Setelah melamar Samuel Zylgwyn melamar Franda pada Oktober 2015, mereka akhirnya telah resmi menikah. Mereka berencana untuk bulan madu ke Yunani namun sebelumnya juga nampak kemesraan Franda dan Samuel tengah bulan madu di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading