Sukses

Entertainment

Baim Kerap Ditegur Anak Soal Sikat Gigi

Fimela.com, Jakarta Sejak sebelum menikah, pasangan Artika Sari Devi dan Baim sudah berkomitmen untuk melibatkan anak dalam melakukan apapun. Mereka ingin sang anak memiliki tanggungjawab sejak kecil. Setidaknya dalam hal menjaga kesehatan tubuh.

Bukan hanya kesadaran yang didapat, sang anak seringkali mengingatkan Baim dalam hal menjaga kesehatan. Semisal untuk menyikat gigi sebelum tidur. Mereka rela menunggu sebelum Baim benar-benar membersihkan giginya.

Artika Sari Devi dan Baim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Anak sudah mulai ingatkan papanya untuk sikat gigi. 'Papa sudah sikat gigi belum?'," kata Artika Sari Devi. "Iya, Ebby memang tipe orang yang kalau lagi mengingatkan, papanya ditungguin," timpal Baim, saat keduanya ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Artika dan Baim pun sudah merasakan apa yang diajarkan ke anaknya sejak kecil. Selain mandiri, Ebby juga bisa memberikan contoh kepada adiknya.

Artika Sari Devi dan Baim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi sekarang Ebby sudah bisa kerjakan apa yang bisa dilakukannya sendiri. Dan bisa jadi contoh juga untuk adiknya, Zoey," kata Artika.

Disamping membiasakan mandiri, akhlak juga menjadi faktor penting yang ditanamkan Baim dan Artika Sari Devi terhadap anak-anaknya. "Walau sudah 2016, tapi norma dan kesopanan anak-anak tetap sama kayak budaya timur zaman dulu," tandas Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading