Sukses

Entertainment

Disarankan Pakai Pawang Hujan, Franda Tertawa

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn berlangsung lancar. Selain lancar, pernikahan mereka yang berlangsung di Bali itu juga berlangsung meriah, Senin (8/8/2016). Namun, sebelum acara berlangsung banyak teman dan saudara Franda yang khawatir dan mengingatkannya.

"Bulan Agustus seharusnya sudah musim kemarau di Indonesia, namun karena fenomena La Nina, seperti kita tau sampai saat ini masih aja ujan di berbagai wilayah.. Nah, karena acara wedding saya outdoor, banyak teman dan saudara yang khawatir dan mengingatkan saya untuk punya plan B atau bahkan ada juga yang saranin pake pawang..Haha. No banget buat saya untuk mengandalkan manusia seperti itu," ungkap Franda melalui akun Instagram-nya, Kamis (11/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda  (Instagram/@frandaaa87)

Namun, Franda tetap teguh pada pendiriannya. Baginya, tak ada dalam pikirannya untuk memindahkan acara jadi di dalam ruangan. Belakangan, Franda baru tahu jika pihak wedding organizer dan pihak vendor sudah menyiapkan rencana B.

"Saya cuma terlalu percaya bahwa Tuhan pasti turut campur, pasti turun tangan, dan rencanaNya pasti indah buat saya.. Dan ayat di atas jadi salah satu ayat pegangan saya.. Part saya cuma berdoa, mohon Tuhan tutup bungkus segala rencana dan persiapan saya dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, dan percaya," lanjut Franda yang mengutip Injil Markus 11:24.

"Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu."

Franda dan Samuel Zylgwyn saat pernikahan di Bali (Instagram/@frandaaa87)

Ternyata, beberapa hari sebelum hari H sampai hari H, cuaca di Bali sangat cerah. Franda juga bersyukur kepada Tuhan Yesus karena saat pemberkatan dapat sunset yang bagus.

"Udaranya gak panas, tapi sejuk, tapi gak banyak angin juga.. Pokoknya, perfect!," tandas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading