5 Selebriti Cantik Korea Ini Paling Digemari Pria

Lanny Kusumastuti12 Agu 2016, 13:00 WIB
Taeyon

Bintang.com, Jakarta Pria mana yang akan menolak wanita cantik, seksi, juga berprestasi. Melihat kriteria tersebut tak dipungkiri jika selebriti wanita Korea menjadi idaman banyak pria.

Kebanyakan selebriti populer Korea tak ingin mengungkapkan informasi terkait laki-laki yang mendekati mereka. Namun bukan hal yang aneh ketika mereka mengakui ada begitu banyak pria yang menawarkan kencan dengan mereka.

Kira-kira siapa saja ya selebriti cantik Korea yang paling banyak digemari pria dan mendapat tawaran kencan? Mari simak deretannya.

 

Taeyon

Taeyon jadi salah satu wanita yang banyak digemari pria.(via. AllKpop)

Taeyon menjadi slah satu artis yang paling banyak disukai pria. Ia pernah mengaku jika dirinya telah menerima lebih dari 10 tawaran kencan di tahun 2009. "Aku icara jujur, itu lebih dari 10," kata Taeyon seperti diwartakan Soompi.

Kyungri

Kyungri jadi salah satu wanita yang banyak digemari pria. (via.Soompi)

Anggota 9MUSES ini mengaku jika ada banyak pria yang meminta nomor ponselnya saat berkenalan. Dengan baik hati, ia pun memberikan nomor ponselnya saat berkenalan.

Jung Chaeyeon

Jung Chaeyeon jadi salah satu wanita yang banyak digemari pria. (via. Allkpop)

Popularitas Jung Chaeyeon memang meningkat drastis setelah dirinya tampil di 'Produce 101'. Dalam sebuah acara, Chaeyeon mengatakan jika banyak selebriti pria yang menghubungi agensi dan orang terdekatnya untuk menyampaikan ketertarikan mereka pada Chaeyeon. 

Soyou

Soyou SISTAR jadi salah satu wanita yang banyak digemari pria.
Selain cantik, Soyou juga memiliki suara yang merdu. Anggota girlband SISTAR ini mengatakan jika dirinya telah menerima beberapa tawaran kencan dari selebriti pria. "Saya juga menerima permintaan (kencan) setelah tampil di MBC I Live Alone," katanya.

Hani EXID

 Hani EXID jadi salah satu wanita yang banyak digemari pria. (via soompi.com)

Hani EXID mengatakan jika ada banyak pria yang menunjukkan ketertarikan padanya. Penyanyi, aktor dan komedian pria menjadi sederet daftar kalangan pria yang mendekatinya. Namun mereka harus gigit jari karena selebriti cantik ini telah menjadi milik Junsu JYJ.