Sukses

Entertainment

Disebut Pacaran Settingan, Ini Klarifikasi Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Disebut pacaran settingan demi mendongkrak popularitas, Verrel Bramasta yang dikabarkan menjalin asmara dengan Naysa Marcella tidak mau ambil pusing dengan tuduhan tak beralasan tersebut.

Verrel, putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini mengatakan apa yang dituduhkan netizen bahwa ia berpacaran dengan Nasya hanya untuk mendongkrak popularitasnya dan sinetron yang ia bintangi adalah hak orang lain.

Tak hanya itu Verrel ikut terlibat dalam pembuatan film yang bertajuk ‘LDR’ dan ia akan beradu akting dengan Al Ghazali.  (viainstagram@verrellbramasta/Bintang.com)

"Orang kan bisa ngomong macam-macam. Aku sih biasa aja nanggepinnya. Aku juga tau bakal ada yang mikir kayak gitu," ucap Verrel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Apa yang dilontarkan netizen memang tidak hanya kepada Verrel dan Nasya. Sejumlah selebritis lainnya pun demikian terkena imbasnya. Verrel, tegas ia mengatakan bukan kewewenangannya mendengarkan ocehan yang dianggap negatif pada dirinya.

Verrel Bramasta

"Biarin lah, terserah mereka aja. Yang jelas aku dan Nasya yang jalanin kan, kita yang tahu bagaimananya. kalau emang buat dongkrak sinetron, ya kan sinetronnya juga udah selesai, ngapain settingan juga kan," tegasnya.

Verrel  Bramasta dan Nasya Marcella memang dipertemukan di dalam sebuah sinetron. Sejak itu, hubungan keduanya semakin erat bahkan dikabarkan sudah resmi menjalin hubungan asmara. Pun demikian, hingga saat ini belum ada kata resmi dari mereka berdua perihal hubungan pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading