Sukses

Entertainment

Pernikahan Tika Bravani dan Franda serta Gugatan Dian Pelangi

Fimela.com, Jakarta Minggu, (7/8/2016) jadi pengalaman yang sangat berkesan dalam perjalanan hidup pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya. Hari itu mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Dimas menghalalkan hubungan dengan kekasihnya tersebut dengan maskawin 50 gram logam mulia. Maskawin tersebut sempat diucapkan ketika ia menjalani akad nikah di hadapan penghulu dan saksi yang hadir.

Logam mulia seberat 50 gram menjadi maskawin Dimas Aditya untuk menikahi Tika. Dalam acara akad nikah, keduanya menggunakan adat Minang. (liputan6.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Tika Bravani Binti Tubagus Zubier Ramadhan dengan mas kawin logam mulia 50 gram dibayar tunai," demikian Dimas mengucap ijab qabul dalam sekali helaan nafas, Minggu (7/8/2016).

Hari berikutnya, Senin (8/8/20160, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang melangsungkan pemberkatan nikah di Bali. Pernikahan mereka terungkap setelah Franda mengunggah foto pernikahannya dengan Samuel melalui akun Instagram-nya, Senin (08/08/2016). Sebelumnya, baik Franda dan Samuel enggan membocorkan tanggal dan bulan pernikahan mereka.

Sebelum meresmikan hubungannya, pasangan Semuel Zylgwn resmi melamar Franda pada 16 Oktober 2015. Pasangan ini menjalin kasih sejak 2014. (via Intagram/frandaaa87)

"waktu paling baik untuk memulai (pernikahan) hari ini. Waktu untuk memulai bab baru dalam hidup kami," tulis Franda sebagai keterangan foto yang tertulis juga angka •08.08.16• 💍 dan keterangan #SamuelFrandaWedding.

Jika Tika Bravani dan Franda membawa kabar bahagia, desainer Dian Pelangi justru sebaliknya. Ia ternyata mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Tito Haris Prasetyo. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pertengahan Juli 2016 lalu.  Sidang perdana mereka akan digelar pada 25 Agustus 2016.

Sebelum Gugatan Cerai, Ini Liburan Mesra Dian Pelangi dan Suami. (Foto: Instagram @tito.haris, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading