Sukses

Entertainment

Tampil Live Pertama Kali, Member Black Pink Alami Cedera

Fimela.com, Jakarta Black Pink akhirnya muncul di hadapan para penggemar untuk pertama kalinya. Namun rasa khawatir juga menghinggapi perasaan fans setelah insiden kecil dialami salah satu member.

Menelurkan single Boombayah dan Whistle, Black Pink memulai debutnya di program musik Inkigayo yang direkam pada 12 Agustus kemarin. Fans sangat antusias melihat aksi Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie lebih dekat.

Black Pink tampil debut di Inkigayo

Di tengah euforia tersebut, sebuah insiden mewarnai aksi Black Pink di atas panggung. Jennie Kim terpeleset di tengah jalannya proses syuting, dan mengalami cedera kaki yang membuat fans khawatir.

Pihak manajemen dan kru langsung mengambil tindakan cepat dengan membawanya ke rumah sakit. Jennie yang tak ingin mengecewakan fans kembali ke lokasi syuting dan melanjutkan penampilannya dengan bantuan pereda rasa sakit.

 

#BLACKPINK #firstperformance #iamokay #dontworry #iloveyouguys #thankyou #seeyousunday

A photo posted by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Tindakan Jennie ini semakin membuat fans bangga terhadapnya. Agensi memastikan kondisi member yang disebut sebagai visual Black Pink ini membaik dan fans tak perlu khawatir.

Sementara itu, aksi panggung Black Pink di Inkigayo akan bisa segera kalian saksikan dalam waktu dekat. Penasaran seperti apa? Tunggu tanggal mainnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading