Sukses

Entertainment

Homogenic Riuhkan Panggung Utama WTF 2016 Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Festival musim panas We The Fest 2016 sudah resmi dimulai pada Sabtu, 13 Agustus 2016. Antusiasme kaum muda sudah tampak memadati parkir Timur Senayan, tempat even berlangsung.

Dari panggung utama WTF Stage, suasana sabtu sore dan pengunjung yang sudah ramai dihibur oleh penampilan grup bergenre electronic pop, Homogenic. Memulai aksinya tepat pukul 5 sore, grup beranggotakan 3 personel tersebut langsung membuat suasana meriah dengan menggempur penonton lewat tiga lagu tanpa jeda.

Diiringi efek angin yang yang menghempas sang vokalis, Homogenic menyuguhkan lagu berjudul Artificial Humanity dan Kekal sebagai dua lagu awal. Seolah belum puas dengan riuhnya penonton di depan panggung, grup asal Bandung tersebut lantas memancing pengunjung lain dengan beberapa lagu seperti Today and Forever, Langkah Menyepi, dan This too Shall Pass.

Memainkan musiknya dengan rapi, Homogenic sukses membuat sabtu soredi We The Fest 2016 memanas. Tampil sekitar 45 menit, lantas Grahadea dkk menutup aksi panggungnya dengan sebuah lagu populer mili Homogenic yang berjudul Takkan Henti di Sini.

Selain Homogenic, para penampil yang didaulat memeriahkan WTF 2016 hari pertama ini antara lain Trees & Wild, Silampukau dan Dekat. Sementara itu, dua musisi internasional yang paling ditunggu penampilannya adalah CL dan Macklemore & Ryan Lewis.

We The Fest 2016 sendiri berlangsung selama dua hari pada 13 & 14 Agustus 2016. Di pergelaran tahun ini, Ismaya Live selaku promotor juga membawa dua grup internasional yaitu The Temper Trap dan The 1975 yang akan tampil pada hari kedua esok. Dari dalam negeri, line up WTF day 2 menyuguhkan nama-nama seperti Barasuara, Naif, dan Sheila on 7 sebagai pengisi di panggung utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading