Sebuah Video Tunjukkan Kasarnya Johnny Depp Pada Amber Heard

Lanny Kusumastuti14 Agu 2016, 16:30 WIB
Johnny Depp

Bintang.com, Jakarta Sebuah video yang direkam Amber Heard menunjukkan momen di mana Johnny Depp meluapkan amarah dengan merusak dapur rumahnya. Sejak 21 Mei 2016 lalu, Depp telah digugat cerai oleh istrinya karena kekerasan dalam rumah tangga.

TMZ melaporkan jika video tersebut diambil sebelum Amber melaporkan gugutan cerainya pada 21 Mei lalu. Dalam video tersebut Amber telihat mencoba menenangkan suaminya. 

Potongan video yang menunjukkan Johnny Depp meluapkan amarahnya pada Amber Heard. (via. TMZ)

Saat ditanya mengapa ia begitu marah, Johnny pun mengatakan jika dirinya tengah kecewa, tanpa menyebutkannya secara spesifik. Sang aktor pun bertingkah diluar kendali, ia melemparkan kaca juga botol wine dan mencoba merebut ponsel yang digunakan Amber untuk merekam. 

Potongan video yang menunjukkan Johnny Depp meluapkan amarahnya pada Amber Heard. (via. TMZ)

Sumber yang dekat dengan Johnny mengatakan jika video tersebut telah diedit, dimana Amber terlihat tersenyum dan menyemangati Johnny. 

Kasus tuduhan KDRT yang dilakukan Johnny Depp hingga kini belum menemui titik terang. Keduanya sepakat untuk melayangkan surat perceraian. (AFP/Bintang.com)

Video tersebut pun kabarnya tidak akan diterima di pengadilan karena sebagian video telah diedit. Sebelumnya Johnny telah dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dengan melemparkan iphone ke wajah Amber hingga lebam. 

Amber Heard meminta ganti rugi uang sebesar 200 Milyar dan menuntut Johnny Depp pada pihak berwajib. (AFP/Bintang.com)

Perceraian dan kasus keserasan ini pun masih berlanjut. Kedua pihak masih saling berseteru, bahakan pengacara Johnny Depp dilaporkan telah mengintimidasi dan mencegan Amber Heard mengatakan yang sebenarnya.