Jessica Iskandar Follow Ayu Ting Ting Lagi

Altov Johar14 Agu 2016, 13:30 WIB
Kessica Iskandar dan Ayu Ting-Ting

Bintang.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali follow akun Instagram Ayu Ting Ting, setelah sempat menghapus dari daftar teman yang diikutinya. Jessica sadar, sikapnya kemarin tidaklah dewasa dan persis saat berada di masa-masa labil dulu.

"Kemarin kan cuma kesel saja. Terus sudahlah, kita juga sudah dewasa. Aku enggak mau hal kecil kayak gini, apalagi sudah emak-emak tapi diributkan. Jadi kayak kembali ke kelabilan aku waktu dulu," kata Jessica Iskandar, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Jessica pun menjelaskan alasannya telah unfollow Ayu. Semua bermula dari kekesalan Jessica lantaran Ayu tak juga berfoto dengan produk dagangannya. Padahal sudah sejak lama Jessica minta bantuan Ayu.

Jessica Iskandar kembali ikuti Ayu Ting-Ting di Instagram. (foto: instagram/ayutingting92)

"Jessica sudah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, produknya Jedar buat dipromosikan. Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong. Kemarin Jessica tanya, kok belum difoto juga, sih? Foto, dong, celananya. Dia bilang enggak bisa karena sudah ada kontrak sama baju lain," urai Jessica.

"Aku bilang ya sudah, enggak apa-apa. Eh, enggak tahunya, pas aku buka Instagram kan keluar tuh, Ayu Ting Ting atas-bawah tiga kali bajunya endorse-an semua. Aku keki kan, maksudnya pelit banget, cuma foto doang. Alasan dia karena sudah lama kontrak. Lah, kok, baru dipost sekarang? Sementara, aku sudah dua bulan lalu. Aku keki, terus aku unfollow," lanjut Jessica.

Jessica sama sekali tak menyangka hal itu berdampak besar. Tak sedikit rekan-rekannya sesama artis bertanya tentang hubungannya dengan Ayu. Celakanya lagi, ada yang sadar dengan kondisi itu dan mengcapture-nya.

Jessica Iskandar kembali ikuti Ayu Ting-Ting di Instagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi sebenarnya kan cuma unfollow, terus sekarang juga sudah follow lagi. Kemarin akhirnya di acara Jessicca tuh ditanya. 'Kenapa sih?' Kami diaduin berdua. Ya sudah Jessica jelaskan kenapa kemarin unfollow gitu," ungkap Jessica.

Sebetulnya Jessica tak hanya meminta bantuan Ayu untuk mempromosikan produknya. Namun dari sekian orang, hanya Ayu yang belum berfoto bersama barang dagangannya. "Zaskia Gotik, ada cewek-cewek lainnya. Pokoknya teman-teman di lokasi saja. Kok yang lain sudah foto, cuma Ayu doang yang belum," tandas Jessica Iskandar.