Sukses

Entertainment

Penampilan 'Nakal' CL 2NE1 Panaskan Panggung WTF 2016

Fimela.com, Jakarta Hujan yang sempat mengguyur kawasan Senayan ternyata tidak menyurutkan pengungjung We TheFest untuk bergoyang. Terlebih yang menjadi penampil adalah CL 2NE1. Rapper asal Korea tersebut seolah menghilangkan rasa dingin dengan penampilan yang enerjik.

Tampil di panggung utama WTF Stage tepat pukul 21.20 WIB, CL langsung menjadi pusat perhatian ribuan pengunjung We The Fest di hari pertama. Penonton pun bergemuruh saat CL mulai memasuki panggung yang sengaja di buat gelap.

"Make some noise for CL!!" Begitu suara yang terdengar dari atas panggung.

CL 2NE1 menggebrak panggung WTF 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Tanpa banyak bicara bahkan untuk sekedar menyapa, CL langsung tampil enerjik membawakan lagu-lagu yang fasih dinyanyikan para penonton. Lagu-lagunya yang berjudul Fire dan Can't Nobody sukses membuat teriakan keras dari crowd yang hadir. Terlebih pakaian seksi dan tarian yang sedikit 'nakal' membuat panggung WTF semakin bergairah.

Setelah beberapa lagu bernyanyi, CL lantas menyapa hangat para penggemarnya dari atas panggung.

"What's up Jakarta, are you havingĀ fun? I miss you so much, let's sing along, all right?" begitu sapaan CL yang diiringi teriakan para penonton. Tidak berlama-lama, CL lantas kembali membawakan beberapa lagu seperti If I Were You dan lagu terbarunya, Hello Bitches.

CL 2NE1 (Galih W Satria/Bintang.com)

Tampil sekitar 40 menit di We The Fest hari pertama, CL 2NE1 sukses membuat seisi Parkir Timur Senayan berkaraoke massal. Terlebih, tata lampu yang disiapkan Ismaya Live selaku pihak penyelenggara semakin membuat penampilan CL sangat berkesan.

Selain CL, beberapa penampil yang juga turut meramaikan even We The Fest 2016 pada hari pertama antara lain Macklemore & Ryan Lewis, Purity Ring, Sam Feldt, Homogenic dan Dekat. Sesuai rundown, pada hari kedua 14 Agustus besok, nama-nama seperti Mark Ronson, The 1975 dan The Temper Trap akan berbagi panggung dengan jagoan lokal sekelas Sheila on 7, Naif dan Barasuara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading