Macklemore & Ryan Lewis Tunjukan Kelasnya di We The Fest 2016

Rivan Yuristiawan14 Agu 2016, 16:20 WIB
[Bintang] Macklemore & Ryan Lewis

Bintang.com, Jakarta Duo Hip Hop asal Amerika Serikat, Ryan Lewis & Macklemore menjadi penampil puncak dalam pergelaran We The Fest 2016. Didaulat menjadi yang terakhir tampil di hari pertama, keduanya sukses menutup festival musim panas tahunan di Indonesia tersebut.

Tampil di panggung WTF Stage menjadi bukti kapasitas keduanya terbiasa tampil di even-even besar di kancah internasional. Peraih tiga kategori di Grammy Award 2014 tersebut seolah mengerti betul bagaimana cara mengangkat mood penonton dengan memberikan beberapa kejutan dari atas panggung.

Di sepanjang aksinya mulai pukul 10.30WIB hingga menjelang tengah malam, beberapa kali Macklemore melakukan interaksi dengan penonton.

Macklemore & Ryan Lewis gegerkan We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Dimulai dengan berucap jika Ryan Lewis dan Macklemore sangat menyukai makanan Indonesia, lantas Macklemore melontarkan sebuah guyonan saat mengatakan akan pindah ke Jakarta jika penonton berhasil menangkap donat yang dilemparkannya. Sayang, donat yang dilempar tidak berhasil ditangkap dan hanya menghasilkan gelak tawa dari para penonton yang hadir.

Sementara itu, berbicara soal aksi panggung tentunya tidak ada yang perlu diragukan dari dua pria bule tersebut. Mulai dari aksi Macklemore turun panggung saat membawakan Can't Hold Us hingga kejutan freestyle dari Rich Chigga ditengah lagu Dance Off membuat penonton benar-benar larut dalam musik yang disajikan keduanya.

Macklemore & Ryan Lewis (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai penutup, lagu Downtown yang terdapat di album This Unruly I've Made menjadi salam perpisahan Ryan Lewis & Macklemore dari panggung We The Fest 2016. Pengorbanan penonton yang tetap bertahan meski sempat diguyur hujan pun tampak terbalaskan dengan sajian yang diberikan keduanya.

Selanjutnya We The Fest 2016 akan kembali menyuguhkan aksi memukau dari berbagai musisi kelas internasional pada Minggu 14 Agustus 2016. Ismaya Live selaku pihak penyelenggara sudah menyiapkan line up yang akan membuat para pengunjung WTF 2016 berkesan. Nama-nama seperti The Temper Trap, The 1975, Mark Ronson akan berbagi panggung dengan Sheila on 7, Naif dan Barasuara di hari kedua WTF 2016.