Sukses

Entertainment

Curhat Soal Anak di Media Sosial, Dewi Rezer Malah Dikecam

Fimela.com, Jakarta Lama tak bertemu dengan kedua anaknya yang saat ini berada dalam pengasuhan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosialnya. Bukan prihatin, netizen justru mengecam Dewi. Berbagai tudingan pun dilancarkan netizen di laman akun Instagram Dewi.

"Hihihi kangen sama Jarvis dan Brinette ... Heran gak dikasih ketemu terus like i'm a criminal ...padahal di persidangan hakim bilang hak asuh boleh dikasih ke bapak tapi asalkan ibu dikasih waktu seluas-seluasnya untuk bertemu anak-anak... Oh well hahaha lucu ... /salam pencitraan .... Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu-maluin sekali bahkan...," ungkap Dewi, 12 Agustus 2016 lalu.

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbagai kecaman justru dilancarkan netizen kepada Dewi. Mereka mengkritik Dewi dengan keterang foto yang ditulisnya itu. Mereka juga mempertanyakan Dewi mengapa ia justru curhat ke medis sosial.

"Yahhh maaf capionnya malah bikin malu anaknya mba juga, ga bikin simpati sama mbak huhu," sindir akun @eduarduzm. "Hadehhhh,, curhat kok ke sosmed ...😒😒😒," tambah akun @naizha.rapmoms. "kayak anak alay , ngumbar masalah pribadi di sosmed , 😂😂," timpal akun @alikaalfhiani.

Selain mengecam, ada juga yang meminta Dewi untuk introspeksi diri dan memperbaiki sikap. Bukan malah curhat ke media sosial.

Dewi Rezer kangen ingin bertemu anak (Instagram/@rezerdewi)

"Iya bener mba @rezerdewi ..ini malu-maluin sekali, malu-maluin diri mba sendiri. Ga usah pake cara alay gini deh, mending mbanya introspeksi dan perbaiki sikap. Perbaiki komunikasi dengan mas @marcelinolefrandt dan saling menahan emosi," harap akun @timmygunawan1.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dewi pada 4 Agustus 2016. Dewi menggugat cerai Marcell pada 2 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading