Sukses

Entertainment

Comeback Akting, Maudy Ayunda Jadi Traveler Nekad

Fimela.com, Jakarta Setelah sibuk bergelut dengan kuliahnya, Maudy Ayunda kembali meniti karir di dunia akting. Dia didapuk membintangi film layar lebar bertajuk Trinity The Nekad Traveler. Sebuah film yang mengisahkan tentang wanita pecinta travelling yang hanya bermodal nekad.

"Ini film yang spesial karena jatuhnya jadi comeback aku setelah kemarin sekolah dan enggak syuting film. Karena sekolah waktunya panjang kan, dan belum dapat film yang pas juga," ungkap Maudy Ayunda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maudy mengungkap alasannya tertarik terlibat di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Selain ceritanya yang inspiratif, orang-orang di balik layar film ini sangat baik dan berpengalaman.Secara pribadi, Maudy memang ingin main di film seperti ini.

"Ini seperti jodoh banget, kenapa aku sangat percaya pada film ini. Selain timnya yang keren banget, ceritanya juga lebih dari sekadar traveling movie, inspiratif. Aku ingin sekali main film yang punya nilai moral," ujarnya.

Maudy Ayunda dan Hamish Daud di film The Nekad Traveler. foto: sidomi

Di film ini, Maudy Ayunda berperan sebagai Trinity, seorang karyawan yang sering menghadapi kendala terbatasnya jatah cuti. Padahal dia memiliki passion yang besar terhadap travelling.

Trinity juga harus memutar otak agar dapat liburan dengan bujet yang hemat, namun tetap nyaman. Selain Maudy Ayunda, film Trinity The Nekad Traveler juga dibintangi oleh Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading