Sukses

Entertainment

Gara-gara Sofia Richie, Justin Bieber Ancam Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Sofia Richie telah membuat hubungan Justin Bieber dan penggemarnya tambah merenggang. Sebelumnya Justin menyatakan jika dirinya tak lagi mau melayani penggemar saat bertemu, ia pun membuktikannya dengan menolak penggemar yang ingin memeluk dan berfoto dengannya.

 Selena Gomez ajari Justin Bieber pelakukan penggemar. (AFP/Bintang.com)

Kini hubungnnya dengan penggemar pun semakin merenggang, setelah Justin mengancam akan mengunci akun Instagramnya jika mereka masih mencemooh kekasihnya. "Aku akan mengunci Instagram pribadiku jika kalian tak berhenti membenci hal seperti ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak menjahati orang yang aku sukai," tulisnya di Instagram.

 Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Pernyataan Justin pun mengundang banyak reaksi penggemar. Ada yang mendukung hubungan keduanya, ada juga yang kemudian meninggalkan Justin. "Kau kejam. Serius, mereka adalah penggemarmu, dan aku bukan penggemarmu lagi. Kamu harus menghargai penggemarmu, bukan mengancam mereka. Terima kasih dan sampai jumpa," tulis salah satu penggemar. 

Selena Gomez ajari Justin Bieber pelakukan penggemar. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut pun mengundang komentar sang mantan, Selena Gomez yang juga mengecam tindakan penggemarnya. "Jika kamu tak bisa menghadapi haters, maka berhenti mengunggah foto kekasihmu. (Momen) Itu akan terasa lebih spesial untuk kalian berdua. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka mencintai dan mendukungmu sebelum orang lain," tulis Selena.

 Meski begitu, Justin Bieber dan Sofia Richie kerap menerima cacian bahkan hinaan pedas dari penggemar Beliebers yang selalu memenuhi kolum komentar di instagram Justin Bieber. (Instagram/Bintang.com)

Lewat akun Instagramnya, Selena Gomez pun memberikan contoh memperlakukan penggemar dengan baik. Lewat kolase foto yang diunggahnya Selena pun menunjukkan rasa cinta dan terimakasihnya pada penggemar. 

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

"Sepanjang hidupku. Kalian paling berarti. Terimakasih telah mengizinkaku melakukan apa yang aku cintai setiap hari," tulis Selena Gomez. Nampaknya Selena sangat berharap Justin Bieber tak meninggalkan penggemarnya dan lebih memilih Sofia Richie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading