Sukses

Entertainment

Baru Pacaran, Kendall Jenner Sudah Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja memulai cintanya dengan rapper A$AP Rocky, namun ia harus menelan pil pahit saat keluarga Rocky tak menerimanya dengan baik. Belum lama ini Rocky pun kepergok kembali berkencan dengan mantan kekasihnya.

Kendall Jenner harus patah hati karena cintanya tak direstui. (Dailymail)

Ibu tiri Rocky melontarkan komentar tak sedap terkait hubungan anaknya dengan Kendall Jenner. Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika Kendall tak cukup baik untuk Rocky.

Kendall Jenner harus patah hati karena cintanya tak direstui. (AFP/Bintang.com)

"Kendall benar-benar terluka dengan pernyataan ibu tirinya (Rocky) yang mengatakan dia tak cukup baik untuk anaknya. Ibunya menebak persahabatan mereka dan merasa Kendall tak layak," katanya.

Ibu Tiri A$AP Rocky tak menyetujui hubungannya dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Secara terang-terangan ia pun mengatakan jika tak suka melihat hubungan Kendall Jenner dan Rakim Mayers yang lebih dikenal dengan nama A$AP Rocky. "Saya sudah mendengar jika dia berkencan dengan Kendall dan saya tidak menyukainya. Saya tidak ingin dia diseret kedalam drama keluarganya, dia terlalu baik untuk itu," katanya kepada Dailymail.

Kendall Jenner harus patah hati karena cintanya tak direstui. (AFP/Bintang.com)

"Semua yang saya dengan tentang keluargaKardashian membuat saya berpikir, mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim," lanjutnya. Terkait pernyataan tersebut, A$AP Rocky pun mencoba menenangkan Kendall dan mengatakan jika ibunya hanya mencoba membuat masalah. 

Ibu Tiri A$AP Rocky tak menyetujui hubungannya dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Nampaknya hubungan Kendall Jenner dan A$AP Rocky tak akan berjalan dengan baik. Kendall pun harun harus berpikir ulang, jika ingin melanjutkan hubungan ini sebelum semua waktunya terbuang sia-sia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading