Sukses

Entertainment

Mimpi Besar Maudy Ayunda yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Selama ini Maudy Ayunda harus pintar-pintar membagi waktu antara sekolah dan karirnya di panggung hiburan. Karenanya belakangan dia jarang terlihat lantaran fokus menyelesaikan kuliahnya di luar negeri. Tak ayal, Maudy masih merasa kurang maksimal dalam menekuni karir.

Baik dunia musik maupun film bagi Maudy adalah dua hal yang sangat dicintainya. Maudy selama ini selalu membelah perhatiannya antara karir dan pendidikan. Karena itulah Maudy menyimpan harapan besar yang belum bisa diwujudkan hingga saat ini.

Foto profil Maudy Ayunda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku ingin merasakan full time menjalani dunia hiburan. Karena selama ini double, jadi rasanya belum maksimal. Aku ingin rasanya gimana dan apa ya kalau sudah full time. Itu yang ingin aku coba," ujar Maudy Ayunda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Maudy ingin mengekspolre dirinya sebagai musisi. Disamping kiprahnya di dunia akting. Apalagi usia yang bertambah dewasa menuntut Maudy menjalani peran-peran yang lebih menantang.

Maudy Ayunda dan Hamish Daud di film The Nekad Traveler. foto: sidomi

"Lagi eksplore diri aku sebagai seorang musisi. Mungkin mencoba untuk approach apalagi sekarang merasa lebih dewasa. Dan peran yang didapat menjadi lebih menantang," katanya.

Saat ini, Maudy kembali menjejakkan kakinya di dunia akting. Dia membintangi film Trinity, The Nekad Traveler. Soal akting, Maudy termasuk pribadi yang pilih-pilih. "Lumayan sih, tapi lebih ke ceritanya, yang menantang dan cocok buat aku," tandas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading