Sukses

Entertainment

Ayah Sakit, Ruben Onsu Masih Percaya Pengobatan Dalam Negeri

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu dirawat di ICU sebuah rumah sakit. Di akun Instagram milik Ruben, ia mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah yang terbaring lemah dengan selang infus dan oksigen yang menempel di tubuhnya.

Ruben yang baru saja berulang tahun pun mengucapkan doa untuk kesehatan sang ayah sebagai pengharapan di hari ulang tahunnya. Ia berharap ayahnya bisa membaik dan tak harus menjalani perawatan di luar negeri.

Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya kalau saya sih make a wish nya di ultah ini ya itu segala penyakit yang ada di papa saya itu diangkat, nggak perlu dibawa ke luar negeri," ujar Ruben Onsu di Green Andara Residence, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Sebagai anak, Ruben ingin memberikan yang perawatan terbaik kepada ayahnya. Selama ini dirinya masih mempercayakan pengobatan medis di dalam negeri. Namun, tak menutup kemungkinan ketika nantinya ia harus diterbangkan ke luar negeri.

Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami lagi mencoba di Indonesia dulu, tapi kalau dalam waktu dua tiga hari ini gak ada perkembangan ya harus diterbangkan," tutur Ruben.

Saat perayaan ulang tahun di rumahnya, sang ayah juga ikut menghadiri. Itulah yang membuat Ruben masih bisa bersyukur. "Papa datang semalam, cuma nggak lama, kan nggak bisa berdiri terlalu lama jadi dia cepet-cepet pulang," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading