Sukses

Entertainment

Gara-gara Bambang, Bebi Romeo Brewokan

Fimela.com, Jakarta Saking antusiasnya menyambut kehadiran anak laki-laki yang saat ini masih di dalam kandungan istrinya, [Meisya Siregar](2575889 ""), Bebi Romeo sampai lupa bercukur. Alhasil brewok dan kumisnya pun semakin bertumbuh dengan bebas.

Beruntung, tampilan Bebi Romeo yang tak lagi klimis ini mendapatkan dukungan dari sang istri. Penyanyi bersuara khas ini mengatakan bahwa Meisya memintanya untuk tidak mencukur rambut di wajahnya.

"Jadi pas ditunjukin oleh dokternya teriak, cowok nih. Kelihatan monasnya emang. Ya supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan dan angan-angan kita," tutur Meisya di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

 

 

"Jadi brengosan gitu, nungguin Bambang, sibuk lupa cukuran, eh istri minta jangan cukur. Alhamdulillah, enggak apa-apa, namanya istri yang minta," kata Bebi Romeo saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8).

Mencoba penampilan baru dengan kumis yang sedikit lebih lebat, Bebi Romeo mengaku tak biasa. Pelantun tembang Bunga Terakhir ini sudah lumrah dengan rambut jambangnya, namun untuk kumis baru kali ini.

"Brewok sering, tapi kumis ini lho gatel, ubanan sih sudah, kalau syuting tetap hitam. Kan ada maskara," candanya.

"Empat bulan usia kehamilan untuk mendoakan. Karena empat bulan ditiupkan ruh dan ditentukan nasib rejeki hidup dan matinya. aku selalu bikin pengajian dari anak pertama sampai ini ketiga," ujar Meisya, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung tentang nama Bambang yang ingin disematkan untuk anak lelakinya nanti, Bebi Romeo harus berjuang keras. Pasalnya, Meisya Siregar dan kedua anak perempuannya belum seratus persen setuju dengan keinginan Bebi Romeo.

"Iya, mereka baru, tapi ada 2 anakku yang tetap enggak mau, harus ada nickname, jangan Bambang banget. Aku nama itu enggak pernah denger lagi nama itu. Saat hamik Syabila juga gitu, waktu belum lahir mintanya Syabila. Nah yang ini begitu tahu cowok, pengennya Bambang," tandas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading