Sukses

Entertainment

Raditya Dika Gaet Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi

Fimela.com, Jakarta Beperan sebagai pemain, penulis dan sutradara, Raditya Dika sukses mengantarkan dua film besutannya ke box office Indonesia dengan meraih lebih dari satu juta penonton. Dua film itu adalah Single (2015) dan Koala Kumal (2016). Kini, Dika pun bersiap untuk project terbarunya bersama Prilly Latuconsina.

Sebelumnya Dika memang sudah memposting foto-foto dirinya bersama Prilly Latuconsina dan Titi Kamal. Tak lama kemudian, salah seorang juri SUCA 2 di Indosiar ini memposting foto-foto bersama sejumah aktor seperti Surya Saputra, Gading Marten, Soleh Solihun dan Dinda Kanya Dewi. Di saat yang hampir bersamaan, Raditya Dika mengunggah poster film terbarunya yang bertajuk ‘Hangout’. 

Poster film Raditya Dika, 'Hangout'. foto: twitter

Banyak netter yang menduga kalau mereka akan bermain dalam film Hangout. Namun ada juga yang menyangka Dika sedang mempersiapkan sekuel film Single. Akhirnya, Dika mengungkapkan di akun twitternya kalau ia sudah memilih para pemain untuk film Hangout.

Seperti sudah diduga sebelumnya, mereka yang dipastikan ikut bermain diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Soleh Solihun, Gading Marten dan Mathias Muchus. Dika sepertinya akan kembali menjadi sutradara, pemulis serta pemain utama di film terbarunya ini. Meski begitu belum ada informasi resmi mengenai Hangout yang diproduksi oleh Rapi Films ini.

Ini bakal menjadi kali pertama bagi Dika bekerjasama dengan Prilly, Titi dan Dinda di project film layar lebar. Sebelumnya, Dika telah sukses menggaet bintang-bintang baru di film arahannya, sebut saja Annisa Rawles di film Single dan penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia di film Koala Kumal.

Sementara itu, selama setahun terakhir, Prilly Latuconsina memang lebih fokus pada karier aktingnya di layar lebar dibanding layar kaca. Sejumlah judul film dibintanginya dan dua di antaranya sudah siap rilis di bioskop seperti Surat Untukmu dan Danur. Kita tunggu saja bagaimana kolaborasi Raditya Dika dengan Prilly serta pemain-pemain top lainnya di film Hangout.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading