Sukses

Entertainment

Karena Bambang, Meisya Siregar Berubah Manja

Fimela.com, Jakarta Bebi Romeo mengungkap perubahan psikologis istrinya, Meisya Siregar ketika menjalani kehamilan ketiganya. Gara-gara janin laki-laki yang akan diberi nama Bambang ini, Meisya Siregar menjadi sangat manja.

Bebi menambahkan, Meisya selalu berharap ia selalu berada di sampingnya. Bahkan ketika sang suami sedang berada di luar rumah karena pekerjaan pun akan tetap diminta pulang cepat.

"Empat bulan usia kehamilan untuk mendoakan. Karena empat bulan ditiupkan ruh dan ditentukan nasib rejeki hidup dan matinya. aku selalu bikin pengajian dari anak pertama sampai ini ketiga," ujar Meisya, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Manja banget, pengen aku selalu disampingnya, kaya preskon ini dia langsung nanya, langsung pulang ya," kata Bebi saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8).

Pengaruh hormon ini benar-benar dimaklumi oleh Bebi. "Orang hamil kan hormonnya kacau, minta ditemenin. Habis ini ke Yogya ada bisnis rendangnya, minta ditemenin, yaudah. Ya Batak, nanti kalau ga ditemenin," lanjutnya.

Pada kehamilan pertama dan kedua, Meisya tak pernah semanja ini. Apalagi saat ia dalam kondisi normal, karena selama ini Meisya sudah dikenal sebagai sosok wanita yang bisa mandiri dan melakukan apa saja sendiri.

"Jadi pas ditunjukin oleh dokternya teriak, cowok nih. Kelihatan monasnya emang. Ya supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan dan angan-angan kita," tutur Meisya di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dulu ga pernah manja, sekarang manja banget, biasanya dia mandiri banget. Dia bisa samperin aku terus makan duluan, sekarang enggak mau, maunya bareng," tuturnya.

Bebi tak mau menolak setiap ajakan Meisya. Seperti ketika Meisya tiba-tiba ingin hanya berdua dengan Bebi tanpa diganggu oleh anak-anak. Mau tak mau ia pun mengalah demi memenuhi keinginan Meisya.

"Kemarin bangun tidur minta pacaran, enggak mau sama anak-anak. Padahal aku ga pernah pisah sama anak-anak. Ya sudahlah. Kalau laki-laki enggak ngalah ya kurang ajar lah," tukas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading