Sukses

Entertainment

Liburan Intim Ala Syahrini dan Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Sempat menjalin kerjasama dalam penggarapan single beraliran EDM (Electronic Dance Music) bertajuk Dream Big, Syahrini dan Dash Berlin kini nampak kian dekat. Bahkan mereka mengabadikan kebersamaan ketika berlibur ke Bali.

Antusias menghabiskan waktu liburan intim, kedua musisi ini membagikan sederet momen romantis. Baik Dash dan Syahrini mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya terlihat dari video singkat yang menampilkan Dash tengah bermain-main bersama keponakan Syahrini. "Uncle Jeff @dashberlin lagi nge gym sama Incess sama Raja & Ratu," tulis Syahrini di kolom keterangan video.

Selain itu, juga ada video keduanya tengah jogging di pantai Seminyak. Tidak lupa, mereka juga mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/8) kemarin.

Syahrini dan Dash Berlin (via Instagram @dashberlin)

Atau potret mesra mereka yang diunggah Dash Berlin. Keduanya terlihat tersenyum kepada kamera sekaligus dan Dash mengungkapkan bagaimana ia telah melewatkan hari yang menyenangkan.

"Lagi, hari yang menyenangkan! Terima kasih Ratu ku untuk menunjukkan aku banyak tempat indah di Bali @princessyahrini #indonesia #bali #princessyahrini #vote4dash," tulis Dash Berlin.

Kerap menghabiskan waktu bersama hingga liburan intim di Pulau Dewata, Bali, apakah Syahrini dan Dash Berlin menjalin hubungan yang lebih serius? Bagimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading