Sukses

Entertainment

Kangen Nyanyi, Mayangsari Akui Sadar Diri

Fimela.com, Jakarta Pasca menjadi anggota keluarga cendana, penyanyi Mayangsari memang terbilang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Menikah dengan Bambang Trihatmodjo sejak 2011 lalu, Mayang memang lebih menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga.

Meski demikian, nalurinya sebagai entertainer masih kerap memunculkan kerinduan wanita 44 tahun tersebut untuk kembali bernyanyi. Namun, Mayang Sari pun mengakui akan sulit bersaing dengan penyanyi-penyanyi muda berbakat yang saat ini banyak bermunculan.

Konser Traya (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Kangen (nyanyi) pasti kangen lah. Tapi kan sekarang sudah banyak yang muda-muda, banyak yang bagus-bagus. Kasih kesempatan saja sama yang lain. Tepatnya sih tahu diri," ucap Mayang Sari melempar senyum saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Memang beberapa waktu lalu penyanyi bernama lengkap Agustina Mayang Sari itu sempat melepas single Tak Bisa ke Lain Hati. Namun itu dianggapnya hanya sebagai pengobat rindu bernyanyinya dan tidak terlalu memikirkan benefit dari singlenya tersebut. "Kita lebih kayak buat collection aja, pencapaiannya juga nggak kayak dulu," tuturnya.

Mayangsari (via youtube.com)

Mayangsari menilai kesibukannya sebagai ibu satu orang anak juga menjadi kendala lain untuk dirinya kembali menyeriusi dunia tarik suara. "Sebuah album atau single kan harus promo ke mana-mana, tapi saya punya keterbatasan waktu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading