Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ahmad Dhani, Jessica Iskandar, Raisa

Fimela.com, Jakarta Nama musisi Ahmad Dhani mendadak dibicarakan di dunia maya. Bukan lantaran perjuangannya terjun ke dunia politik, namun pentolan Dewa 19 itu disebut-sebut akan menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut, menurut sebuah sumber, akan dijual Ahmad Dhani sebagian lantaran memiliki dua sertifikat. Namun manajer Ahmad Dhani belum mengetahui perihal rencana penjualan rumah.

Jessica Iskandar sindir Ayu Ting Ting di Instagram? (via Instagram @inijedar)

Selain berita tentang Ahmad Dhani yang dikabarkan menjual rumah, berita tentang Jessica Iskandar juga mendapatkan perhatian dari pembaca. Sebuah foto yang sepertinya menunjukkan perselingkuhan, dibicarakan netizen.

Banyak yang menanyakan, apakah foto tersebut menyindir Ayu Ting Ting. Biduan dangdut tersebut memang tengah kencang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.

Raisa di Istana Negara

Berita tentang si cantik Raisa juga mendapatkan perhatian dari pembaca. Postingannya di istana negara saat perayaan 17 Agustus kemarin dibicarakan netizen.

Pada postingan foto tersebut, Raisa tampil cantik dengan menggenakan kebaya berwarna hitam yang dipadu dengan bawahan berwarna merah muda. Kecantikan Raisa semakin sempurna dengan tatanan rambu dan make-up yang sederhana akan tetapi memikat.

Berita tentang Ahmad Dhani, Jessica Iskandar dan Raisa, mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading