Sukses

Entertainment

Main Film Pinky Promise, Alexandra Gottardo Gemetaran

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo kembali ke layar lebar lewat sebuah film berjudul Pinky Promise. Dalam film ini, Alexandra bermain bersama Agni Pratistha, Dhea Seto, Dhea Ananda, Gunawan, Ira Maya Sopha, Derby Romero, dan Ringgo Agus Rahman.

Wanita yang akrab disapa Alex ini tercatat pernah bermain dalam beberapa judul film diantaranya Anak-Anak Borobudur (2007), Medley (2007), Suami-suami Takut Istri The Movie (2008), Tanah Air Beta (2010), dan Leher Angsa (2013).

Alexandra Gottardo (Andy Masela/bintang.com)

"Iya sudah lama enggak main (film), karena main sinetron, vakum karena harus melahirkan," kata Alexandra Gottardo saat dijumpai di preview trailer dan soundtrack film Pinky Promise, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

Menurut Alex, demikian wanita ini biasa disapa, ketika memilih untuk terlibat dalam produksi film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dikarenakan ada beberapa faktor. Satu diantaranya adalah waktu yang sangat pas untuk memulai kegiatan syuting lagi.

"Timing pas, sinetron selesai, sudah liburan, dan ada tawaran film. Terus dari segi cerita bagus, dari semua aspek bagus. Baca skripnya sudah buat saya gemetaran, karena touchy banget," tutur Alexandra Gottardo.

 

Dalam film ini Alexandra bermain sebagai Baby, seorang wanita simpanan yang harus menderita karena kanker. Di antara peran yang lain seperti Agni Pratistha, Dhea Seto, dan Dea Ananda, Alexandra merupakan yang paling parah.

"Saya ceritanya yang menderita paling parah ketimbang yang lain. Makanya kalau ada hal yang saya kurang paham, saya langsung tanya ke Rumah Pink," tukas Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading