Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Film Surat Untukmu, Indonesia Banget!

Fimela.com, Jakarta Pemain film Surat Untukmu, Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz, dan Sheila Dara menggelar meet and great dengan para fansnya di Mall Bassura, Jakarta Timur. Kegiatan ini menjadi rangkaian promo yang dijalani para pemain menjelang penayangan film tersebut di bioskop pada 25 Agustus 2016.

Prilly mengaku terkejut melihat animo masyarakat terhadap kehadiran mereka. Bahkan, para fans sudah menyerbu para pemain sejak Prilly, Sheila dan Arbani baru tiba di lokasi acara. Tentu saja hal tersebut membuat Prilly merasa senang. 

Preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

"Alhamdulillah banyak yang datang. Ini promo kesekian kali. Senang banget, karena sudah ramai juga di luar. Terus suasananya nyaman, aku senang. Jadi meet and greetnya terasa nyaman," kata Prilly Latuconsina, disela-sela acara, Jumat (19/8/2016).

Uniknya, acara meet and great kali ini diisi dengan tari-tarian daerah. Salah satunya tarian dari bagian ujung timur Indonesia, yang sengaja didatangkan dalam rangka parade festival Indonesia.

"Kebetulan kita lagi ada tema tentang Indonesia. Sebagaimana film Surat Untukmu yang menceritakan kekayaan Indonesia, kita suguhkan tarian berbagai nusantara. Kita datangkan langsung teman-teman dari Papua," jelas Nuril Komaril, CEO Relief Indonesia Gemilang.

Poster film Surat Untukmu. (dok. Instagram)

Mengingat suasana kemerdekaan yang masih terasa, Prilly mengaku senang Surat Untukmu bakal tayang di bulan ini. Pasalnya, film ini mengangkat tentang kekayaan Indonesia, terutama dari segi budaya dan kekayaan alamnya.

"Pertama, kami mengangkat keindahan Jawa terutama Dieng. Orang kan enggak banyak yang tahu. Kami juga mengangkat batik dan kebudayaan lainnya. Memang film ini Indonesia banget, harus Kita perlihatkan. Film ini juga mengangkat pendidikan, bakat-bakat anak-anak," tukas Prilly Latuconsina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading