Sukses

Entertainment

Arafah SUCA 2 ‘Digandeng’ Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2), nama Arafah Rianti sudah tidak asing lagi. Lalu, apa jadinya kalau salah seorang juri SUCA 2, Ernest Prakasa menggandeng Arafah SUCA 2? Nama Arafah memang sedang meroket.

Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu merupakan salah satu komika di program bergengsi yang ditayangkan Indosiar itu. Penampilan Arafah Rianti, hijaber cantik itu kerap mendapat pujian dari para komentator dan sambutan dari penonton. Bahkan Ernest Prakasa yang sudah berkeluarga pun mengaku terpana pada Arafah.

Ernest saat ditemui di Dapur Film, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016) mengaku memilih Basuki Tjahja Purnama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ernest pun mengaku sudah menggandeng Arafah! Jangan panik dulu. Ernest tentu tak berniat untuk menggandeng Arafah dalam arti sebenarnya. “Terus terang gue terpana sama komika yang satu ini. Gue bingung dia ini mahluk apa sih, hehe,” canda Ernest yang membocorkan nama pemain film terbarunya melalui akun twitternya.

“Tapi dia emang unik dan masih muda banget. Makanya gue tertarik buat ngajak dia main di film ini. Selain Arafah Rianti, gue juga mau ngajak Wawam SUCA 2,” lanjut Ernest. Yup, Ernest Prakasa sedang menyiapkan film keduanya sebagai sutradara yang bertajuk Cek Toko Sebelah The Movie (CTS The Movie).

Para pemain utama yang sudah terpilih adalah Dion Wiyoko, Giselle Anastasia, Adinia Wirasti, Kinwah Chew dan tentunya Ernest sendiri. Lalu ada sejumlah komika laimnya yang juga akan terlibat dalam CTS The Movie.

Film ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang, yang berarti setahun setelah perilisan Ngenest, film perdana Ernest sebagai sutradara sekaligus penulis skenario dan pemain utama. Kita nantikan saja bagaimana kiprah Arafah SUCA 2 maupun pemain lainnya di film yang disutradarai Ernest Prakasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading