Sukses

Entertainment

Seksinya Jessica Iskandar Mandi Busa

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar, si cantik jelita kerap memposting beragam aktivitas di sosial media, terutama instagram. Seperti halnya yang dilakukannya belum lama ini di akun instagramnya @inijedar.

Jessica Iskandar tampak santai berendam di jacuzzi yang dipenuhi busa, seorang diri. Jacuzzi atau bak tersebut terlihat besar. Ruangannya tampak elegan dengan lantai kayu dan keramik dinding berwarna biru.

Jessica Iskandar sedang bersantai sambil mandi busa di Jakuzzi Yogyakarta. (instagram @inijedar)

"I love Jacuzzi, get rest and relax," tulis Jessica Iskandar dalam postingannya di instagram. Lokasinya, Jessica Iskandar memmposting di sebuah hotel kawasan Yogyakarta.

Dalam foto tersebut, tampak bahu Jessica Iskandar yang bersih dipamerkan. Rambutnya diikat agar tidak tergerai dan terkena buih busa yang menggunung.

Komentar beragamm pun bermunculan dari followers Jessica Iskandar. Ada yang menyindir adapula pembelaan, seperti saat sejumlah akun menyindir Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar beberapa hari lalu memanfaatkan libur panjang bersama anaknya, El Barrack jalan-jalan ke Hongkong. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bala2 jaer siram aja pke busany @inijedar banyak yang kepanasan ha..ha..ha.," tulis akun @ully1984 membela artis idolanya.

Sukses selalu yaa kaka. I love you kaka @inijedar," tulis akun yolandaflorida17.

"Love you @inijedar and baby El," tulis akun byanties9

Jessica Iskandar alias Jedar, suka membeli perhiasan untuk investasi atau sekedar sebagai hadiah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jessica Iskandar memang belakangan disibukkan oleh aktivitas keartisannya. Syuting program di dua stasiun televisi secara striping dan seabrek kegiatan lainnya, termasuk menjadi single parent.

Wajar saja, setiap ada kesempatan, Jessica Iskandar kerap melakukan travelling sekadar untuk menenangkan kepenatan beraktivitas sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading