Sukses

Entertainment

Isyana dan Raisa Bawa 'Gandengan' Masing-masing di HUT SCTV 26

Fimela.com, Jakarta Memasuki usianya yang ke-26, SCTV menghadirkan pesta meriah yang turut dimeriahkan sederet musisi influensial di tanah air. Mulai dari Iwan Fals, NOAH, Kotak, dan tak ketinggalan dua penyanyi cantik yang tengah jadi idola, Isyana Sarasvati dan Raisa.

Keduanya bakal hadir dan menyuguhkan penampilan di Malam Puncak HUT SCTV tanggal 24 Agustus nanti. Mereka juga dikonfirmasi bakal membawa seorang 'gandengan' masing-masing.

Raisa - Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun bukan kekasih yang mereka gandeng, melainkan penyanyi solo pria. Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan Kamga, personel Dekat. Sementara Raisa juga tak kalah ditunggu aksinya bersama Afgan.

Kolaborasi dua pasang penyanyi berbakat ini tentu sangat dinanti-nanti para pemirsa setia SCTV. Lagu-lagu romantis diprediksi bakal tersaji di malam bertabur bintang di Istora Senayan, Jakarta dua hari mendatang.

Raisa dan Afgan disebut-sebut sebagai salah satu duet paling ideal. Bahkan banyak yang menginginkan keduanya merilis lagu baru setelah sukses dengan single 'Percayalah' yang dirilis beberapa waktu lalu.

Isyana Sarasvati - Kamga (Galih W Satria/Bintang.com)

Sementara itu, duet Isyana Sarasvati dan Kamga juga sangat menarik untuk disimak. Pasangan yang satu ini dikenal punya musikalitas tinggi. Duet mereka di HUT SCTV akan jadi yang pertama kali, dan Isyana sangat antusias dengan hal itu.

Nah, pasangan duet mana yang akan sukses mencuri perhatian di HUT SCTV nanti, Isyana Sarasvati - Kamga, atau Raisa - Afgan? Siapa pilihan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading