Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Arie Untung - Fenita Arie Lahir Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie tengah berbahagia. Selasa pagi, (23/8/2016), anak ketiganya lahir secara normal di Rumah Sakit di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini disampaikan manager Fenita Arie, Muhammad Faskal saat dihubungi.

"Iya, tadi pagi lahirannya sekitar pukul 7.36 WIB pagi. Prosesnya (melahirkan) normal, dia sudah dari malam masuk rumah sakit," ucap Faskal, Selasa (23/8/2016).

Suami Fenita Arie ini rela untuk tidak mengejar setoran di malam pergantian tahun baru demi bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun meski ia harus bekerja, Arie Untung tetap mengajak keluarganya. (Andy Masela/Bintang.com)

Fenita Arie melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,095 kg serta panjang 47 cm.

"Selama bersalin, Arie Untung selalu setia mendampingi, tapi setelah lahiran dia ada jadwal lagi jadi harus pergi. Anaknya berjenis kelamin cowok," terangnya.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ini, Fenita Arie masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan. "Kondisinya baik-baik saja. Sekarang dalam masa pemulihan saja Fenita-nya," tandasnya.

Kehadiran anak ketiga yang masih belum diberikan nama oleh Fenita dan Arie Untung melengkapi keluarga bahagia yang sebelumnya telah dikaruniai dua buah hati yakni, Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading