Sukses

Entertainment

Cut Mini Bangga Kembali Kerjasama dengan Riri Riza-Mira Lesmana

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggan bagi aktris Cut Mini bisa kembali bekerjasama dengan kolaborasi Mira Lesmana dan Riri Riza di film terbarunya yang berjudul Athirah.Seperti diketahui, Cut Mini sempat menjadi bagian kesuksesan film Laskar Pelangi (2008) yang juga digarap Mira Lesmana dan Riri Reza.

Cut Mini mengatakan sangat antusias ketika kembali ditawarkan bermain film oleh produser dan sutradara yang sukses menggarap film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) tersebut. "Saya pikir, saya tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi bekerjasama dengan keluarga besar Miles Films setelah Laskar Pelangi," ucap Cut Mini saat ditemui dalam jumpa pers film Athirah di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Selain karena Mira Lesmana dan Riri Reza, yang membuat Cut Mini bangga bisa terlibat dalam film tersebut ialah ia memerankan Athirah, ibunda dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

"Jadi, tak bisa saya gambarkan kebahagiaam saya ketika dipercaya untuk memerankan Athirah. Tak hanya kerinduan saya terobati, tapi saya merasa tersanjung diberi tantangan untuk memerankan Athirah yang merupakan ibunda dari bapak Jusuf Kalla,," jelas Cut Mini.

Preskon film Athirah (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Athirah merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Alberthine Endah dengan judul yang sama dan terinspirasi dari kisah nyata keluarga Athirah. Dalam kisahnya, Athirah memperjuangkan keutuhan rumah tangga di mana saat itu hadir wanita lain dalam keluarga tersebut.

Film ini dibintangi Cut Mini, Christoffer Nelwan (Ucu remaja, anak tertua Athirah), Tika Bravani (Ida dewasa), Indah Permatasari (Ida remaja), Arman Dewarti (Puang Ajji), Nino Prabowo (Ucu dewasa), dan masih banyak lainnya. Athirah akan tayang di bioskop pada 29 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading