Sukses

Entertainment

Lagi, Jennifer Lawrence Jadi Aktris Termahal Versi Forbes

Fimela.com, Jakarta Selama tiga tahun berturut-turut, Jennifer Lawrence dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal oleh Forbes. Tahun ini, Lawrence kembali menduduki peringkat pertama dengan bayaran sekitar 46 juta USD. Angka ini berselisih 11 juta USD dari Melissa McCarthy yang berada di peringkat kedua.

Seperti dilansir Aceshowbiz, pendapatan Lawrence masih bersumber dari dua franchise besar film yang dibintanginya, The Hunger Games dan X-Men. Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015) dan X-Men: Apocalypse (2016) tercatat cukup sukses di box office As dan sejumlah negara lain.

Jennifer Lawrence. (Bintang/EPA)

Dalam waktu dekat, Lawrence pun bakal ikut tampil di film Passanger sebagai pemain utama. Bayaran yang diterima Lawrence ini sebetulnya menurun 11,5 persen dari tahun lalu yang mencapai 52 juta USD. Jika Lawrence mengalami penurunan, maka tidak dengan dua rekannya di daftar top three.

Melissa McCarthy yang tahun lalu berada di peringkat tiga kini berhasil naik ke peringkat dua dengan mengantongi bayaran 33 juta USD. Tahun lalu, pemain film Ghostbusters tersebut hanya mendapatkan 23 juta USD. Pun demikian dengan Scarlett Johansson. Meski harus rela posisinya digantikan Melisa, namun bayarannya tahun ini meningkat.

Scarlett Johansson (AFP/Bintang.com)

Johansson berhasil memperoleh 25 juta USD di 2016. Padahal tahun lalu, aktris yang melejit lewat film-film superhero Marvel ini hanya mendapatkan 20 juta USD. Yang mengejutkan, aktris asal India, Deepika Padukone untuk pertama kalinya masuk dalam daftar top ten aktris termahal versi Forbes.

1. Jennifer Lawrence - 46 juta USD
2. Melissa McCarthy - 33 juta USD
3. Scarlett Johansson - 25 juta USD
4. Jennifer Aniston - 21 juta USD
5. Fan Bingbing - 17 juta USD
6. Charlize Theron - 16,5 juta USD
7. Amy Adams - 13,5 juta USD
8. Julia Roberts - 12 juta USD
9. Mila Kunis - 11 juta USD
10. Deepika Padukone - 10 juta USD

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading