Sukses

Entertainment

Adegan Romantis Ini Membuat Drama Doctors Raih Rating Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama tayang pada 20 Juni lalu, rating drama Doctors terus mengalami peningkatan yang cukup fluktuatif. Lalu, tepat di episode ke-15, rating drama yang dibintangi Park Shin Hye ini melampaui angka 20 persen untuk pertama kalinya.

Di Korea Selatan,rating yang diperoleh dramaDoctors yaitu 21,3 persen dan 23,1 persen di kotaSeoul. Pencapaian ini meningkat lebih dari satu persen dari episode sebelumnya yang hanya berada di kisaran 19 persen saja. Drama Doctors memang sudah tamat di episode ke-20 dengan ending yang manis. 

Pelukan Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors. (Foto: twitter)

Drama Doctors memang sudah tamat di episode ke-20 dengan ending yang manis. Hong Ji Hong (Kim Rae Won) akhirnya melamar Hye Jung (Park Shin Hye) dan mereka hidup bahagia dengan tetap menjadi dokter. Ternyata adegan tersebut begitu membekas di hati penonton. Hal itu juga terlihat dalam perolehan rating keseluruhan penayangan episode 20 Doctors.

Seperti dilansir dari soompi, ternyata adegan lamaran selama satu menit tersebut yang mendapatkan rating tertinggi yaitu 27,8 persen. Penonton pun berterimakasih pada pihak produksi Doctors karena telah memberikan tontonan yang sngat menghibur di musim panas. Mereka memuji setting romantis yang digunakan di ending drama tersebut.

"Senangnyahappyending, jalan bertabur bunganya sangat romantis," puji seorangnetter. "Musim panas jadi menyenangkan dengan melihat drama ini. Terima kasih!" komennetter lainnya. Untuk keseluruhan episode final itu sendiri mendapatkan rating 20 persen yang termasuk tinggi. 

Adegan drama Doctors. foto: wowkeren

Menggunakan tema besar kedokteran seperti drama Yong Pal dan Descendants of the Sun, drama Doctors juga sukses mencuri perhatian pencinta K-Drama. Kisah romantisme berbalut ketagangan selalu menjadi 'bumbu' istimewa dari drama Doctors tiap episodenya.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors juga turut dibintangi olehLeeSungKyung danYoonGyun Sang. Drama produksiSBS ini juga tayang di Indonesia, yaitu diONE TV Asia.  Setelah ini slot Doctors akan diisi oleh ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ yang sudah dinantikan sejak lama oleh fans K-Drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading