Sukses

Entertainment

Drama Pertama, Baekhyun Minta Pendapat dari D.O. EXO

Fimela.com, Jakarta Scarlet Heart: Goryeo menjadi drama pertama Baekhyun tanpa personel EXO lainnya. Drama pengganti Doctors ini akan tayang mulai pekan depan di SBS. Saat akan syuting pertama kali, Baekhyun mengaku sempat menghubungi D.O EXO untuk meminta pendapat.

Baekhyun mencari tahu seperti apa sosok sang sutradara, Kim Gyu Tae, dari rekannya di boy band besutan SM Entertaiment tersebut. Sebelumnya, D.O. memang telah diarahkan oleh Kim Gyu Tae padaa 2014 silam kala membintangi drama It's Okay, That's Love.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart: Goryeo. Foto: Soompi

"Sebelum syuting drama ini, aku bertanya pada D.O tentang sosok sutradaranya. Banyak sekali orang takut dengannya. Tapi D.O mengatakan dia adalah orang yang baik, sangat nyaman dan menyenangkan saat syuting," papar Baekhyun EXO kepada Soompi.

Apa yang dikatakan D.O pun dibuktikan sendiri oleh Baekhyun. "Ketika aku sampai untuk syuting, aku menemukan atmosfer yang sangat nyaman. Meskipun aku tidak berpengalaman, aku pikir itu tidak terlihat jelas karena sutradara membimbing," sambungnya.

Baekhyun diplot sebagai pangeran ke-10 bernama Wang Eun. Di antara pangeran yang lain, mungkin hanya Wang Eun yang tak tertarik dengan takhta. Pasalnya, Wang Eun masih dalam masa puber, sehingga hidupnya hanya berfokus pada wanita dan percintaan.

Baekhyun dan Lee Joon Gi berperan sebagai pangeran di Scarlet Heart (One Chanel)

Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan Hae Soo (diperankan IU), wanita modern yang tiba-tiba kembali ke era Goryeo. Usai berseteru, Hae Soo menjadi cinta pertama Wang Eun. Sayangnya, cinta keduanya tak berjalan mulus karena Wang Eun sudah dijodohkan dengan wanita lain.

Selain Baekhyun EXO dan IU, drama ini juga dibintangi Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Z. Hera, Nam Joo Hyuk dan Seohyun Girls' Generation (SNSD). Di Indonesia, drama Scarlet Heart akan tayang bersamaan dengan di negara asalnya setiap Senin dan Selasa mulai 29 Agustus mendatang pukul 20.00 di ONE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading