Sukses

Entertainment

Duo Afgan - Raisa vs Isyana - Kamga di HUT SCTV, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan kita saksikan beberapa jam lagi. Sejumlah aksi spektakuler akan kita saksikan di acara ini, salah satunya kolaborasi para penyanyi fenomenal seperti Afgan Syahreza - Raisa dan Isyana Saravati - Mohammed Kamga.

Keempat penyanyi ini jelas memiliki pengaruh kuat di kalangan pecinta musik. Jika Afgan, Raisa, dan Kamga telah lebih dulu melesat sebagai musisi kenamaan, Isyana yang dianggap paling muda ternyata juga memiliki jumlah penggemar yang tak kalah banyak.

Lagu 'Percayalah' yang mendapat sambutan luar biasa dari penggemar musik, yang dibawakan duet Afgan dan Raisa mendapatkan penghargaan dalam Kategori Kolaborasi Paling Ngetop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Isyana sendiri selama ini dianggap sebagai saingan berat Raisa, yang diramalkan akan menggusur popularitas sang diva. Namun kali ini, keduanya justru dipisahkan dalam kelompok kolaborasi yang berbeda.

Di kalangan musisi pria, Afgan dan Kamga juga tidak bisa diremehkan. Pengalaman Kamga di grup Tangga dan Dekat membuatnya tahu betul seluk beluk dunia musik nasional. Meski demikian, dia juga tak bisa meremehkan kemampuan Afgan yang jelas-jelas memiliki fanbase sangat kuat.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Galih W. Satria/bintang.com)

Chemistry kedua duo jelas menjadi penentu lain kesuksesan penampilan mereka. Sementara Afgan dan Raisa dikenal sudah cukup dekat, karena sempat menggarap musik bersama, Isyana dan Kamga justru mengaku belum pernah bertemu sebelumnya.

Meski demikian, baik Isyana Sarasvati maupun Mohammed Kamga ternyata saling memahami satu sama lain, dan telah saling mengetahui latar belakang musik pasangan duetnya. Lalu apakah keduanya akan bisa lebih baik dari Afgan Syahreza dan Raisa? Atau malah sebaliknya? Tunggu aksi mereka malam ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading