Sukses

Entertainment

Ini Kebenaran Kabar Hubungan Kasih Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun telah memastikan status hubungan mereka. Keduanya memang sudah dekat sejak lama, dan kini mereka dipastikan telah berpacaran

HODU & U Entertaiment, agensi yang menaungi kedunya telah memastikan kebenaran hubungan kasih Kim Go eun dan Shin Ha Kyun. "Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun mulai berkencan dua bulan lalu," kata seorang perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

Potret kedekatan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. (via. Soompi)

Ha Kyun dan Go Eun dekat karena keduanya tergabung dalam klub scuba diving yang sama. Sebagai aktor, keduanya pun memiliki hubungan yang baik.

Setelah hubungan keduanya mencuat, foto-foto kedekatan Ha Kyun dan Go Eun pun beredar. Dari kedua foto tersebut, kekasih yang mendeklarasikan hubungannya pada 24 Agustus ke hadapan publik ini memang terlihat bergitu dekat, dan keduanya terlihat berdampingan meski foto tersebut diambil ketika keduanya masih berteman.

Potret kedekatan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. (via. Soompi)

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 17 tahun ini, masing-masing memiliki jadwal kegiatan yang begitu padat. Namun, baru-baru ini keduanya terlihat bersama di sebuah restoran.

Usai berkencan, Shin Ha Kyun pun mengantar kekasihnya pulang ke rumah. Nampaknya hubungan sahabat jadi cinta ini berjalan sangat baik, kedekatan mereka sejak lama pun telah membuat keduanya saling memahami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading