Sukses

Entertainment

Naya Rivera Lakukan Aborsi Sebelum Menikah dengan Ryan Dorsey

Fimela.com, Jakarta Naya Rivera telah membayar janjinya untuk menceritakan perjalanan hidup cukup berat yang telah dilaluinya. Lewat akun Twiteernya, bintang Glee tersebut mengatakan jika ia memiliki cerita hidp yang menarik. 

 Naya Rivera pernah melakukan aborsi. (AFP/Bintang.com)

Ia pun membayar janjinya seiring dengan buku yang akan segera diluncurkannya. "Aku telah melewati banyak cobaan hidup," katanya kepada People.

Naya Rivera dan Ryan Dorsey. (AFP/Bintang.com)

"Aku adalah seorang berumur 79 tahun yang terkurung dalam tubuh berusia 29 tahun," lanjutnya. Ia pun mengatakan jika dirinya telah melakukan aborsi atas kehamilan yang tak direncanakannya. 

 Naya Rivera dan Ryan Dorsey. (AFP/Bintang.com)

Aborsi dilakukan Rivera sebelum ia menikah dengan Ryan dan memiliki seorang anak bernama Josey. Kala itu Rivera memutuskan untuk tak mengatakan rencana aborsinya kepada Ryan, ia beralasan jika aborsinya tersebut dilakukan karena ia ingin fokus pada kariernya.

 Naya Rivera bercerita tentang pejalanan hidupnya yang berat. (AFP/Bintang.com)

"Ini sangat mengerikan untuk mengungkap semuanya," katanya saat bercerita tentang aborsi yang dilakukannya. "Ini bukan sesuatu yang mudah untuk dibicarakan. Saya berharap orang diluar sana bisa mengambil sesuatu dari cerita ini," jelas Naya Rivera

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading