Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pamer Poni ke Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di balik panggung HUT SCTV yang ke 26. Saat melayani sesi wawancara dengan awak media, Prilly sempat memamerkan poni rambutnya kepada Aliando. Menarik, mengingat keduanya disebut-sebut sebagai pasangan yang ideal.

"Li, lihat dong poni gue. Bagus kan," ujar Prilly kepada Aliando, di ruang ganti artis perayaan HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Aliando tidak memberi komentar apapun kepada Prilly. Dia hanya melihat sesaat, dan meneruskan sesi wawancara dengan media. Sedangkan Prilly, kembali asyik bersama ponsel di genggamannya.

Aliando sendiri berterimakasih kepada fans yang telah mendukungnya menjalin hubungan spesial dengan Prilly. Namun menurutnya, semua tak bisa dipaksakan. "Namanya jodoh enggak akan kemana. Tapi yang gue kesel kalau fans yang suka bully. Gue enggak suka fans baperan gitu," kata Aliando.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Penampilan Prilly Latuconsina memang terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya. Terbukti banyak yang menilai, Prilly terlihat lebih muda dan fresh dengan poni menjuntai di dahinya.

"Ingin ganti model baru, ingin memulai fashion baru, ingin ganti semangat baru. Biar lebih semangat. Kalau kata teman-teman aku, bukan kepedean ya, aku terlihat lebih muda dengan poni," kata Prilly Latuconsina, dalam kesempatan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading