Sukses

Entertainment

Potret Aktivitas Sandra Dewi Jelang Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tak lama lagi akan segera mengakhiri masa lajangnya. Dua pesta akan dilangsungkan di dua negara, Indonesia dan Jepang. Pernikahan yang sakral tersebut akan menjadi sebuah momentum indah bagi Sandra Dewi dan pasangannya Harvey Moeis melangkah dalam kebahagiaan.

Semua persiapan telah dilakukan, termasuk mempersiapkan fisik, agar prosesi pernikahan dan resepsi yang melelahkan bisa teratasi. Sandra Dewi juga mengaku tengah getol menjaga kesehatan dan melakukan olahraga.

Sandra Dewi sedang melakukan olahraga agar tetap bugar saat menjalani proses pernikahan. (instagram @sandradewi88)

Melalui akun instagramnya, Sandra Dewi memposting beragam aktivitasnya jelang melangsungkan pernikahan November 2016 mendatang. Dari olahraga sampai diet ia bagikan agar followers dan penggemarnya ikut merasakan proses dirinya menuju pelaminan.

Terlebih belakangan ini, Sandra Dewi malah kebanjiran permintaan pekerjaan, sebagai bintang tamu maupun brand ambassador sebuah produk minuman.

"Puji Tuhan masih dikasih kerjaan banyak. Jadi aku juga harus jaga kondisi kesehatan. Aku harus tetap dengan olahraga yang banyak. Kayak kalau siang kerja, paginya olahraga dulu," terang Sandra Dewi, Selasa (23/8/2016).

Jelang pernikahannya, Sandra Dewi berusaha untuk selalu menjaga kesehatannya. Seperti melakukan diet agar tetap menjaga berat badannya. (instagram @sandradewi88)

Pernikahan, bagi Sandra Dewi merupakan hal yang sudah dinantikannya sejak lama. Hanya saja menurutnya, untuk mencari pendamping yang cocok dengan dirinya memang butuh waktu yang tidak sebentar. Karena itu, usai menikah nanti, Sandra Dewi akan lebih fokus untuk memiliki anak.

"Sudah berumur juga ya. Dan penginnya dua anak," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading