Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Ben Kasyafani Selalu Bawa Rantang ke Tempat Kerja

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani merasakan perubahan kebiasaannya setelah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Jika semasa bujangan Ben kerap sarapan pagi di luar, kini dia selalu membawa bekal yang disiapkan Ines. Bahkan, kebiasaan itu memicu Desta untuk berkomentar.

"Dia siapkan kopi bawain rantang. Kalau dulu sarapan jajan di luar, sekarang sudah bawa kantong-kantong, bawa box. Kemarin ketemu Desta di kantor 'beda lu ya sekarang,' pas lihat bawa rantang. Sekarang sarapannya lebih sehat lagi," kata Ben Kasyafani, di Kantor Ditjen Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengingat padatnya kegiatan, Ben memang jarang sarapan di rumah. Sebab dari sejak dini hari Ben sudah harus berangkat dari rumah. Tak jarang Ines kerap menyiapkan makanan untuk dibawa Ben ke tempat kerja.

"Sarapan mungkin nggak. Karena kalau weekday kita berangkat dari jam 2 dari rumah. Jadi pagi-pagi itu rush banget.
Bangun tidur solat subuh," jelas Ben.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ben mengaku sangat menikmati rumah tangganya bersama Ines. Meski awalnya butuh adaptasi, keduanya sama-sama mulai terbiasa dengan rutinitas sehari-hari yang dilalui bersama-sama.

"Alhamadulillah semua menyenangkan, semua baik. Perjalanan rumah tangganya sekarang sudah mulai terbiasa. Sudah mulai membiasakan diri, jadi rasanya adapatasi nggak terlalu lama. Pasti ada penyesuaian, namanya juga kita baru kenal," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading